Timnas Indonesia Harus Serius Hadapi Argentina, Erick Thohir: Nothing Impossible

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Mei 2023
Timnas Indonesia Harus Serius Hadapi Argentina, Erick Thohir: Nothing Impossible
Lionel Messi saat merayakan golnya ke gawang Kroasia. (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengatakan laga ini murni FIFA Matchday. Untuk itu, Erick Thohir akan memberikan motivasi kepada Skuat Timnas Indonesia saat memulai latihan, Senin (5/6) mendatang

"Kalau perhitungan poin FIFA Ranking lawan Argentina luar biasa, kalau seri, kita dapat 4,55 dan menang dapat tambahan poin 9,55. Nothing impossible, itu mengapa saya akan bertemu pelatih dan pemain (Timnas) pada 5 Juni, di dalam bola itu semua harus bisa," kata Erick Thohir di ruang konferensi pers SUGBK, Jakarta, Senin (29/5).

Baca Juga:

Terkait Hak Siar Timnas Indonesia Vs Argentina, Erick Thohir: Sabar Masih Bidding

Dijual Hanya 60 Ribu, Begini Mekanisme Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Ini Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina

"Kita bisa lihat contohnya di ajang Piala Dunia U-20 (2023), di atas kertas Brasil kalah 0-3 dari Italia di babak pertama, sampai akhirnya kalah 2-3, lalu Brasil menang, akhirnya Brasil lolos (babak 16 besar sebagai juara grup). Lalu ada Jepang, menang lawan Senegal 1-0 di pertandingan pertama, terus kalah dua pertandingan berikutnya, justru gugur, terus terang Jepang kecewa berat."

"Hal-hal ini jangan kita biasakan ketika kita menghadapi tim besar, seakan-akan melihat tembok besar. Ini kesempatan kita menyajikan permainan yang baik dengan tim terbaik dunia (Argentina)."

PSSI sudah mengumukan harga tiket Timnas Indonesia kontra Argentina. Harga tiket termurah dijual sebesar Rp600 ribu untuk kategori 3. Harga termahal untuk tiket VIP Barat dan Timur adalah Rp4.250.000.

Sedangkan untuk harga tiket kategori 2 adalah Rp1,2 juta. Sementara itu, harga tiket kategori 1 adalah Rp2,5 juta.

Mekanisme penjualan bisa didapatkan di situs resmi PSSI dan Tiket.com pada 6-7 Juni 2023 mendatang. Sedangkan khusus pengguna BRI Card Holder, bisa membelinya lebih dulu pada 5 Juni 2023 melalui BRI Mobile (BRImo).

Timnas Indonesia Pssi Erick thohir Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan