Timnas Indonesia Imbang Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Minta Maaf kepada Suporter

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Juni 2022
Timnas Indonesia Imbang Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Minta Maaf kepada Suporter
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kecewa karena timnya gagal mengalahkan Bangladesh, dalam uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) malam WIB.

Timnas Indonesia yang mendapat dukungan dari ribuan suporter setianya harus menerima hasil imbang 0-0 melawan Bangladesh.

Usai pertandingan, Shin Tae-yong meminta maaf kepada para suporter karena Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan.

"Kami bermain di kandang sendiri, seharusnya bisa menang dengan skor baik (meyakinkan), tetapi kami tidak bisa mendapat hasil yang baik, jadi saya mohon maaf," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Gol Lilipaly Dianulir, Timnas Indonesia Imbang Lawan Bangladesh

Respons Shin Tae-yong Usai Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama Batal Perkuat Timnas

Shin Tae-yong menuturkan, pertandingan malam ini memang hanya persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-15 Juni mendatang.

Namun, dengan beberapa peluang yang didapatkan para pemainnya, seperti dari Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani, dan Irfan Jaya, Timnas Indonesia seharusnya bisa menang dengan selisih tiga sampai empat gol.

"Tetapi kami tidak bisa melakukan itu dan memberikan kebahagiaan untuk para suporter," tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia sebetulnya sempat merobek gawang Bangladesh pada menit 72 lewat sontekan Lilipaly. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena Dimas Drajad sudah dalam posisi offside saat mengirimkan umpan kepada Lilipaly. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Bangladesh Shin Tae-yong Fifa match day Uji Coba Internasional Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan