Timnas Indonesia Jajal Myanmar, Thailand Berpotensi Hadapi Cavani dan Luis Suarez

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Maret 2019
Timnas Indonesia Jajal Myanmar, Thailand Berpotensi Hadapi Cavani dan Luis Suarez
Selebrasi bintang Timnas Thailand Chanathip Songkrasin. (Changsuek)

BolaSkor.com - FIFA Matchday pada bulan Maret 2019 dimaksimalkan timnas negara untuk menjalani laga internasional. Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani partai uji coba melawan Myanmar di Yangon pada 25 Maret.

Sebelum uji coba ini, para pemain yang dipanggil akan menjalani pemusatan latihan di Australia sejak 7 Maret. Pemusatan latihan di negeri kanguru akan diselenggarakan hingga 17 Maret dengan diisi dua uji coba salah satunya melawan Perth Glory.

Timnas Indonesia di bawah arahan Simon McMenemy akan melanjutkan pemusatan latihan di Bali hingga 21 Maret. Itu sebelum terbang ke Myanmar untuk melakoni uji coba.

Baca Juga:

Thailand Beri Peringatan kepada Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi

Segrup Timnas Indonesia U-22, Thailand Ingin Memberi Kebahagiaan

Sementara itu, Timnas Thailand dijadwalkan mengikuti turnamen empat negara di China. Di Piala China di Nanning, Thailand berpotensi bertemu dengan Timnas Uruguay.

Skuat Timnas Uruguay di Piala China 2019.

Sesuai informasi, Timnas Uruguay hadir dengan sejumlah pemain bintang. Termasuk Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Thailand akan benar-benar bertemu dengan Uruguay, apabila menang di partai melawan tuan rumah China pada 21 Maret. Pun jika Uruguay bisa mengalahkan Uzbekistan pada 22 Maret.

Pemenang dua laga tersebut akan bertemu pada final, yang dijadwalkan pada 25 Maret. "Piala China adalah ajang besar bagi China untuk bertemu tim-tim kelas atas, yang menjadi persiapan yang baik untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir tahun ini," kata Qi Jun, Wakil Sekjen Federasi Sepak Bola China (CFA) dikutip dari Xinhuanet.

Thailand Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan