BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan berkumpul lagi di awal Oktober jelang pertandingan melawan Uni Emirate Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Hal ini seperti disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Ratu Tisha belum bisa memastikan secara detil, karena masih menunggu pelatih Simon McMenemy. Sebelumnya, Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan Simon McMenemy tetap menangani skuat Garuda.

"Kumpul di awal Oktober, di antara 2 atau 3 Oktober. Saya akan tunggu jadwal pasti dari pelatih dan akan sesuaikan dengan liga dan pemanggilan ke klub. Namun kami akan panggil di awal Oktober, kemudian persiapan ke UEA," jelas Ratu Tisha.

Baca Juga:

Jamu Timnas Indonesia di Al Maktoum, UEA Bernapas Lega Terkait Kehadiran Suporter

Exco PSSI Ultimatum Simon McMenemy untuk Benahi Kekuatan Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA

Laga kontra UEA merupakan partai ketiga Timnas Indonesia. Garuda sebelumnya takluk 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Partai tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum, Al Nasr, 10 Oktober. Adapun UEA sebelumnya memetik kemenangan 2-1 di markas Timnas Malaysia.

Ratu Tisha Destria juga belum bisa bicara soal agenda uji coba yang akan dijalani sebelum menantang UEA. "Uji coba belum tahu. Tergantung apakah diperlukan atau tidak. Kami menunggu pelatih," jelasnya.