BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta pada 1-10 Mei 2021. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 yang rencananya akan bermain di Uni Emirat Arab (UEA), Juni mendatang.

Tak hanya itu saja, TC ini juga sebagai persiapan menghadapi laga uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) di UEA. Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 nama.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menjelaskan berapa lama TC Timnas Indonesia ini akan dilangsungkan. Indra juga memastikan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia, pada 2 Mei mendatang.

Baca Juga:

Tak Dipanggil Timnas, Andritany Ardhiyasa Ingin Buktikan Shin Tae-yong Salah

Bocoran Kapan Pemain Perantau Gabung Timnas Indonesia

"Untuk TC di Jakarta sampai dengan tanggal sembilan. Setelah itu kami berangkat ke Dubai tanggal 10 Mei, setelah itu melakukan TC sampai babak Kualifikasi Piala Dunia," Indra Sjafri kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Indra Sjafri juga menjelaskan, beberapa pemain belum bisa bergabung TC di Indonesia. Terutama pemain-pemain yang berlaga di luar negeri. Mereka baru akan bergabung ketika Timnas Indonesia sampai di Dubai.