Timnas Indonesia Masih Butuh Doa dan Dukungan Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Desember 2021
Timnas Indonesia Masih Butuh Doa dan Dukungan Suporter
Bek tengah Timnas Indonesia, Rizky Ridho. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Skuat Garuda diharuskan menang dengan margin lima gol jika ingin menjadi juara. Sebelumnya, Timnas Indonesia dikalahkan Thailand 0-4.

Bek tengah Timnas Indonesia, Rizky Ridho, meminta masyarakat Tanah Air untuk terus mendukung pasukan Shin Tae-yong. Ia menegaskan masih ada peluang Timnas Indonesia untuk juara.

Baca Juga:

Publik Minta Shin Tae-yong Dipertahankan, Ketum PSSI Beri Jawaban Tegas

Situs PSSI Diretas Usai Timnas Kalah, Iwan Bule Bakal Tindaklanjuti

"Kondisi saya baik. Terima kasih kepada fans yang sudah mendukung dan mendoakan kami. Kami masih butuh dukungan dan doa kalian di leg kedua. Tidak ada yang tidak mungkin, kita akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan (5-0)," kata Rizky Ridho.

Pemain Persebaya Surabaya itu pun menambahkan, Timnas Indonesia sudah menggelar latihan.Tentu saja evaluasi digelar untuk membuat Timnas Indonesia meraih hasil maksimal melawan Thailand.

"Latihan hari ini (kemarin) pemain yang bermain fokus recovery, sedangkan yang tidak dapat menit bermain latihan seperti semula. Evaluasi dari pertandingan kemarin jangan terburu-buru, dan kita lebih keintropeksi diri sendiri. Kita intropreksi diri sendiri, mengevaluasi kekurangan kita kemarin, kita akan lebih kerja keras lagi, Insha Allah kita bisa meraih hasil maksimal," tambah pemain berumur 20 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Rizky Ridho Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan