BolaSkor.com - Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (28/8). Uji coba ini merupakan bagian persiapan sebelum terjun di putaran kedua kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Dua gol skuat Garuda dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-37 dan Hanif Sjahbandi pada menit ke-63. Uji coba berlangsung tertutup, termasuk dari media.

"Pemusatan latihan yang bagus buat kedua tim. Tapi sayang sepanjang pertandingan hujan sehingga kedua tim kurang maksimalkan kemampuannya dalam passing, susah memang," kata Simon McMenemy.

Baca Juga:

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Alberto Goncalves Nilai Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Bervariasi

"Saya senang pemain bisa menjalankan instruksi yang saya berikan. 20 menit terakhir saya ganti formasi, bentuk. Saya senang jelang melawan Malaysia kami punya dua formasi berbeda."

Alberto Goncalves dkk. sudah lebih dulu beruji coba melawan Persika Karawang. Garuda menang 4-0 melalui gol Alberto Goncalves (16'), Irfan Jaya (45'), Rizky Pellu (56'), dan Otavio Dutra (81').

Simon McMenemy selanjutnya akan terus memoles tim, termasuk di Jakarta. Laga kualifikasi terdekat yakni menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 5 September.

"Progress luar biasa. Anak-anak bermain bagus," jelas Simon McMenemy.