Timnas Indonesia Menang 3-0 atas PKNS U-21 dalam Uji Coba Sebelum Jumpa Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 November 2019
Timnas Indonesia Menang 3-0 atas PKNS U-21 dalam Uji Coba Sebelum Jumpa Malaysia
Timnas Indonesia Vs PKNS FC. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mengisi persiapan di Malaysia dengan uji coba melawan tim muda PKNS FC di Kompleks Olahraga PKNS, Kelana Jaya, Kamis (14/11) sore. Kemenangan 3-0 diperoleh skuat Garuda.

Pertandingan digelar tiga babak, seperti dilaporkan media PSSI. Timnas Indonesia membuka keunggulan melalui gol Septian David Maulana pada menit ke-25.

Dua gol lain dibuat pada babak ketiga. Lerby Eliandry memborong dua gol masing-masing pada menit ke-80 dan 85 yang mengantarkan Timnas Indonesia menang 3-0.

Baca Juga:

Drama Simon McMenemy, Hilang Kabar Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia

Penyebab Dua Pemain Ini Gagal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena sebelumnya mengatakan bahwa uji coba dijalani untuk melihat kesiapan pemain, termasuk terhadap rencana permainan.

Yeyen Tumena bersama tim pelatih rencananya menonton secara langsung pertandingan antara Timnas Malaysia melawan Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (14/11) malam. Ini dilakukan mengingat Malaysia merupakan lawan Indonesia terdekat, di mana pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 19 November.

Timnas Indonesia masih tersandera di dasar klasemen Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Itu buntut empat kekalahan yang diperoleh.

Saat menjamu Malaysia, Timnas Indonesia takluk 2-3 sebelum digilas Thailand 0-3 di Jakarta. Indonesia kembali kalah telak ketika dijamu Uni Emirat Arab, sebelum takluk 1-3 di Bali.

Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi piala dunia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan