Timnas Indonesia Menang 4-0 Lawan Persika Karawang dalam Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Agustus 2019
Timnas Indonesia Menang 4-0 Lawan Persika Karawang dalam Laga Uji Coba
Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Persika Karawang. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam laga uji coba, jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di mana, Skuat Garuda mengalahkan Persika Karawang 4-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8).

Uji coba kali ini berlangsung tertutup. Empat gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Beto Goncalves (16'), Irfan Jaya (45'), Rizky Pellu (56'), dan Otavio Dutra (81').

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan beruji coba menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta pada 29 Agustus mendatang. 24 pemain yang ikut pemusatan latihan dari tanggal 22 Agustus kemarin, tetap dibawa. Sebelumnya, Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Stadion Pakansari.

Baca Juga:

Respons Alberto Goncalves soal Bergabungnya Bagus Kahfi di Timnas Indonesia

Naturalisasi Belum Rampung, Dutra Terancam Gagal Bela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia
Irfan Jaya. (PSSI)

Setelah itu, Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September mendatang. Laga ini merupakan partai perdana Skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lima hari berselang, Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga keduanya di SUGBK.

Timnas Indonesia tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan