Timnas Indonesia Pantas Lolos Menurut Adisak Kraisorn

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 November 2018
Timnas Indonesia Pantas Lolos Menurut Adisak Kraisorn
Adisak Kraisorn. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Timnas Thailand, Adisak Kraisorn, menyebut bahwa skuat Indonesia pantas lolos dari fase grup. Hal ini disampaikan setelah merasakan bagaimana perlawan Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam.

Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu melalui gol Zulfiandi pada menit ke-28. Thailand sempat melakukan percobaan pada menit ke-38, tapi digagalkan Awan Setho.

Timnas Thailand akhirnya menyamakan kedudukan melalui Korrakot Wiriya-Udomsiri pada menit ke-38. Gol indah dibuat Korrakot melalui sepak pojok, di mana bola melengkung masuk ke pojok atas tanpa bisa dihadang.

Timnas Thailand berbalik unggul melalui tembakan Pansa Hemviboon pada menit ke-45+3. Keunggulan diperbesar oleh Adisak Kraisorn setelah bola sepakan gagal dihalau Awan Setho pada menit ke-69.

Thailand mencetak gol lagi lewat Pokklaw Anan dengan mengangkat bola ketika Awan jauh meninggalkan posnya pada menit ke-74. Itu sebelum Indonesia memperkecil ketertinggalan melalui gol Fachruddin Aryanto, yang menanduk bola memaksimalkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak pada menit ke-89.

"Tentu masih ada peluang. Saya melihat Timnas Indonesia bermain sangat baik, terutama di babak pertama," kata Adisak Kraisorn.

Ia berharap Timnas Indonesia terus berjuang. Pemain yang mencetak double hat-trick di laga pertama kontra Timor Leste yang dimenangi 7-0 punya keinginan untuk bertemu dengan Indonesia lagi di partai final.

"Saya berharap Timnas Indonesia bisa sampai final. Pada edisi lalu, saya tidak ikut sehingga ingin agar Indonesia berada di final," tambah Adisak Kraisorn. (Laporan Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Breaking News Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Adisak Kraisorn Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan