BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, mengakui pelatih Shin Tae-yong memberikan menu permainan menyerang yang berbeda. Nantinya akan diperagakan saat melawan Curacao, pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9) malam WIB.

"Persiapan kami sama seperti kemarin. Kami lupakan kemarin yang sudah mendapat hasil baik Tapi sekarang ada laga lagi, jadi kami harus buat persiapan baik lagi," kata Klok, usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

Baca Juga:

Respons Shin Tae-yong soal Perpanjangan Kontrak

Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, 3 Pemain Terancam Absen

"Pasti menang (saat ditanya rasa optimisme Klok). Nanti kalian lihat besok (perubahan sistem penyerangan), dan saya selalu percaya diri (mencetak gol)," tambah pemain Persib Bandung tersebut.

Meski begitu, Klok tetap meminta rekan-rekannya mewaspadai kebangkitan Curacao. Meskipun Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3-2, pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9).

"Curacao adalah negara yang bagus. Banyak pemain bagus, tim bagus, dan individual juga sangat baik. Tapi saya pikir Indonesia lebih baik," ungkap Klok.