BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In-cheul menyadari kualitas lini depan Uni Emirat Arab (UEA) jelang pertemuan di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6) malam waktu setempat.

UEA punya beberapa nama pemain depan yang sudah menunjukkan kualitasnya. Salah satunya Ali Mabkhout, top skorer di Timnas UEA dengan 73 gol dari 90 pertandingan.

Saat menghadapi Malaysia, Ali Mabkhout menyumbang dua gol. Sementara dua lain dicetak oleh Fabio Lima dalam kemenangan 4-0.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Berusaha Maksimal Meladeni UEA

Shin Tae-yong Masih Jengkel dengan Wasit Ahmad Alali

UEA juga punya Fabio Lima, yang turut mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Thailand. Selain itu, pemain naturalisasi lain Caio Canedo.

Meski begitu, Choi In-cheul merasa Si Putih bukan tanpa cela. Kekurangan sang lawan akan coba dimaksimalkan untuk memetik hasil terbaik.

"Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisa kelemahan mereka itu apa, supaya kita cari," katanya.

"Apalagi kita sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kita akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” tambah Choi In-cheul.

Laga kontra UEA merupakan partai terakhir bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda sudah melakoni tujuh pertandingan, dengan hanya mencatatkan satu hasil seri, sementara enam laga diakhiri dengan kekalahan.