Timnas Indonesia Selanjutnya Hadapi Thailand, Alberto Goncalves Lebih Terlecut

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 September 2019
Timnas Indonesia Selanjutnya Hadapi Thailand, Alberto Goncalves Lebih Terlecut
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, makin terlecut menghadapi Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9).

Terlebih Timnas Indonesia kalah 2-3 di laga pertama dari Malaysia. Dua gol skuat Garuda diborong oleh Alberto Goncalves.

"Kalau di lapangan saya selalu 100 persen. Kalian lihat, saya selalu lari. Ini karena saya cinta sekali dengan sepak bola, sehingga ketika bermain selalu serius," kata Alberto Goncalves.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Kelelahan Lawan Malaysia, Simon McMenemy Sindir Jadwal Padat Liga 1 2019

Beto Goncalves Bicara soal Ricuh Suporter saat Timnas Indonesia Vs Malaysia dan Respons Potensi Sanksi

"Apalagi melawan Thailand. Mungkin kami masih mendapat dukungan. Kami juga masih punya kesempatan dan jangan menyerah," sambung Alberto Goncalves.

Beto, panggilan penggawa Madura United itu mengaku bahwa recovery perlu dilakukan. Mengingat kondisi para pemain menurun dan hal itu dianggapnya sebagai persoalan di babak kedua yang mengakibatkan bobolnya gawang Indonesia dua kali sehingga harus menelan kekalahan.

"Pelatih mengatakan ke kami, bahwa di babak pertama kami main luar biasa. Di babak kedua capek saja. Itu bukan alasan, tapi kalian harus tahu di liga kami main seminggu dua kali dan itu sulit."

"Kami harus lupakan (kekalahan) dan fokus melawan Thailand. Ada waktu, supaya kami fit melawan Thailand," tambah Alberto Goncalves.

Timnas Indonesia Alberto goncalves Kualifikasi Piala Dunia 2022 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan