Timnas Indonesia Senior Gelar TC 9-17 Februari, 34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Februari 2020
Timnas Indonesia Senior Gelar TC 9-17 Februari, 34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan, menyambut laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Training Camp (TC) akan digelar pada 9-17 Februari di Jakarta.

Sebanyak 34 pemain akan dipanggil oleh Shin Tae-yong, seperti dilaporkan PSSI di lamannya. Nama-nama pemain yang dipanggil akan dirilis dalam waktu dekat.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok pada 26 Maret. Lima hari berselang, Timnas Indonesia menjamu Uni Emirat Arab (UEA) sebelum menghadapi Vietnam pada 4 Juni.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Seakan Tak Terlalu Mengkhawatirkan Penyerang Vietnam di Sisa Kualifikasi

Sadar dengan Fanatisme Suporter Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Merasa Punya Beban

"Meski laga tandang melawan Thailand dan kandang versus Uni Emirat Arab masih berlangsung akhir Maret, TC sudah dilakukan sejak bulan Februari agar Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal di dua laga tersebut," tulis PSSI.

"PSSI menargetkan Timnas Indonesia menembus ranking 150 peringkat FIFA pada tahun ini. Selain itu, pada tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat meraih hasil positif dan finalis Piala AFF 2020."

Kepada media Korea Selatan Sportal Korea, Shin Tae-yong sempat menjelaskan bakal memilih 25-26 pemain di bulan Maret. Selain itu dijelaskan bahwa tim senior nantinya akan mengalami banyak perubahan dalam skuat.

Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan