Timnas Indonesia Tak Masalah dengan Cuaca di Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Timnas Indonesia Tak Masalah dengan Cuaca di Thailand
Timnas Indonesia tiba di Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia telah tiba di Bangkok, Rabu (14/11) malam. Skuat Garuda datang ke Bangkok untuk menjalani partai ketiga Grup B Piala AFF 2018 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11).

Berbeda dengan Thailand. Partai melawan Indonesia merupakan laga kedua mengingat tak bertanding pada Selasa (13/11) atau setelah mengalahkan Timor Leste 7-0.

Timnas Indonesia disambut oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand. Para pemain dan ofisial dibantu oleh pihak KBRI dalam proses imigrasi dan lalu lintas untuk keluar bandara secara cepat. Itu sebelum sampai di hotel pukul 22.00 waktu setempat.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tak menemui masalah terutama terkait kondisi cuaca. "Kondisi cuaca di sini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan pada Kamis sore," jelas Evan Dimas.

Timnas Indonesia rencananya menjalani latihan di Kasetsart University Stadium, Kamis (15/11) sore. Sebelum sehari kemudian menjalani latihan resmi di Stadion Rajamangala.

Skuat Garuda menargetkan poin demi terjaganya peluang ke semifinal. Sebelumnya, Timnas Indonesia takluk 0-1 di markas Singapura sebelum mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Breaking News Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan