Timnas Indonesia Tetap Dipandang Tinggi Kapten Timor Leste Meski Menelan Kekalahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Timnas Indonesia Tetap Dipandang Tinggi Kapten Timor Leste Meski Menelan Kekalahan
Jorge Victor Sabas. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Timor Leste, Jorge Victor Sabas, tetap memandang tinggi skuat Indonesia. Hal ini ditunjukkan jelang pertemuan dengan Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11).

Ia tak ragu menyebut Timnas Indonesia sebagai salah satu tim kuat di Grup B kendati di laga pertamanya di Piala AFF 2018 kalah 0-1 dari Singapura.

"Indonesia, kami respek. Timnas Indonesia sangat bagus. Di Piala AFF, selalu masuk semifinal. Kami menghargai, tapi Timor Leste akan tetap berjuang sekuat tenaga," kata Jorge Victor Sabas di Stadion Madya, Senayan, Minggu (11/11) sore.

Sama hal dengan Indonesia, Timor Leste juga menelan kekalahan di laga pertamanya. The Rising Sun takluk dengan skor telak 0-7 dari Thailand.

"Kami kalah tapi harus tetap fokus melawan Indonesia. Selain itu harus tetap solid untuk laga kedua. Ini laga penting buat Timor Leste."

"Seperti saya katakan, Indonesia tetap tim kuat di grup. Kami harus tetap waspada. Indonesia tim yang bagus dan solid, meski kalah mereka tetap bagus," sambung Jorge Victor Sabas.

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan