Timnas Indonesia U-15 di Mata Pelatih Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-15 di Mata Pelatih Thailand
Selebrasi Timnas Indonesia U-15. (Media PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-15, Salvador Valero Garcia, bicara soal skuat Indonesia. Timnas Indonesia U-15 akan menjadi lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-15 2019.

Laga akan digelar di Lapangan IPE 1, Chonburi, Thailand, Rabu (7/8). Thailand lolos setelah menjadi runner-up Grup B, sementara Indonesia berstatus juara Grup A.

"Indonesia merupakan tim yang fokus mendominasi bola. Pemain Indonesia dapat mengikuti perintah pelatihnya dengan baik. Saya tahu bagaimana mereka akan bermain," kata Salvador Valero Garcia.

Baca Juga:

Skuat Thailand Ubah Waktu Makan dan Tidur untuk Hadapi Timnas Indonesia U-15

Ditahan Imbang Malaysia, Thailand Tantang Timnas Indonesia U-15 di Semifinal

Salvador Valero Garcia berharap anak asuhnya bermain seperti di babak pertama kontra Malaysia, sepanjang laga. "Kami akan bermain seperti di babak pertama laga melawan Malaysia dan laga akan berlangsung seperti itu."

"Kami akan memperbaiki kesalahan kami di babak kedua. Semoga berkembang baik di pertandingan besok," jelas Salvador Valero Garcia.

Sementara itu, semifinal lain mempertemukan Malaysia dengan Vietnam. Malaysia berstatus juara Grup B, sedangkan Vietnam merupakan runner-up Grup A.

Semifinal antara Malaysia dengan Vietnam digelar di hari yang sama, pada malam hari. Sementara final serta partai perebutan tempat ketiga digelar Jumat (9/8).

Thailand Timnas indonesia u-15 Piala AFF U-15 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan