Timnas Indonesia U-15 Ditahan Timor Leste, Bima Sakti Tetap Bersyukur

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Timnas Indonesia U-15 Ditahan Timor Leste, Bima Sakti Tetap Bersyukur
Laga Timnas Indonesia U-15 Vs Timor Leste. (Media PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, tetap bersyukur dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya di laga ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019. Skuat Garuda Muda ditahan imbang Timor Leste 1-1 di IPE 1, Chonburi, Thailand, Rabu (31/7).

Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Marselino Ferdinan pada menit ke-45. Gol lahir setelah memberi umpan pendek kepada Wahyu Agong. Bola sepakan Wahyu berbelok, namun mengarah ke gawang setelah mengenai kaki bek Timor Leste, sebelum diteruskan Marselino menjadi gol.

Skor menjadi 1-1, setelah Paulo Gali Freitas berhasil menyundul bola yang hendak ditangkap I Made Putra pada menit ke-56.

Baca Juga:

AFF Lakukan Penyelidikan, Belakangan Umur Striker Timnas Timor Leste U-15 Disoroti

Ditahan Timor Leste 1-1, Timnas Indonesia U-15 Gagal Rebut Puncak Grup A

"Alhamdulillah, kita bisa bermain seri walau sebenarnya ada peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi saya menghargai kerja keras pemain, tinggal kita perbaiki lagi di pertandingan berikutnya melawan Filipina. Mungkin ada beberapa rotasi ya, karena ada beberapa pemain yang terlihat kelelahan karena pertandingan ini bermain full," jelas Bima Sakti.

Tambahan satu angka membuat Indonesia dan Timor Leste sama-sama mengoleksi tujuh poin. Indonesia tetap di tempat kedua karena kalah dalam produktivitas dan selisih gol dari Timor Leste.

"Seperti biasa, pagi kita recovery. Bisa dua sesi latihan yang main full ada latihan recovery sendiri, yang tidak main mereka juga akan latihan karena mereka harus siap melawan Filipina nanti," tambah Bima Sakti.

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-15 Timor leste
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan