Timnas Indonesia U-15 Tekuk Montenegro 1-0 Usai Gebuk Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-15 Tekuk Montenegro 1-0 Usai Gebuk Myanmar
Partai Timnas Indonesia U-15 Vs Montenegro. (Facebook MFF)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-15 meraih kemenangan di laga keduanya di U-16 Boys Elite Football Tournament 2019 di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Jumat (16/8) sore. Kemenangan dengan skor 1-0 diperoleh atas Montenegro, yang sebelumnya digilas Korea Selatan.

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kesulitan sejak laga digulirkan. Pada menit kelima misalnya, bola umpan silang Alexandro Kamuru tak berbuah manis setelah diamankan K. Andrej.

Bola tembakan kaki kiri Wahyu Agong Drajat diblok bek lawan pada menit ke-31. Indonesia terus mencari celah, pun dengan Montenegro.

Pada menit ke-36, bola sepakan percobaan jarak jauh yang dilepaskan Timnas Indonesia U-15 diamankan. Gol tetap tak tercipta hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Gebuk Myanmar 2-0, Timnas Indonesia U-15 Tempel Korea Selatan

Korea Selatan Gilas Montenegro 4-0 di Ajang yang Diikuti Timnas Indonesia U-15

Garuda Muda masih kesulitan setelah turun minum. Gol baru dicetak pada menit ke-55 melalui Wahyu Agong Drajat.

Gol dibuat menyusul tendangan bebas. Bola di depan gawang disundul Wahyu Agong Drajat menjadi gol.

Timnas Indonesia U-15 hampir kebobolan pada menit ke-63. Beruntung bola sepakan jarak jauh Montenegro kena mistar. Skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia tidak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Timnas Indonesia U-15 mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Selanjutnya Garuda Muda akan menghadapi Korea Selatan pada 18 Agustus.

Kemenangan atas Korea Selatan meski sulit akan membuat Timnas Indonesia U-15 menjadi juara turnamen hasil kerja sama antara AFC dengan UEFA Assist Program, yang dijalankan Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF).

Timnas indonesia u-15 Montenegro Myanmar Korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan