Timnas Indonesia U-16 Akan Jajal Malaysia dan JDT U-17

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Timnas Indonesia U-16 Akan Jajal Malaysia dan JDT U-17
Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan terbang ke Malaysia dalam masa persiapan untuk Piala AFF U-16 2018. Skuat asuhan Fakhri Husaini dijadwalkan melakoni dua uji coba di negeri tetangga.

Hal ini seperti diinformasikan PSSI di lamannya. Uji coba pertama rencanaya digelar di Kuala Lumpur, yakni melawan Malaysia pada 6 Juli.

Sementara uji coba kedua melawan tim junior raksasa Malaysia Johor Darul Ta'zim. Uji coba melawan JDT U-17 dijadwalkan 8 Juli.

Timnas Indonesia U-16 terus dipoles, termasuk lewat pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya Sutan Zico dkk. memetik kemenangan 6-1 atas Bhayangkara U-17 dan 5-2 atas klub Persida Sidoarjo di sela-sela pemusatan latihan.

"Memang pemainan mereka belum konsisten. Namun, secara umum penampilan mereka sudah cukup baik. Masih ada waktu untuk evaluasi dan membenahi beberapa kekurangan yang ada. Melawan Malaysia akan menjadi ujian yang bagus," kata Fakhri Husaini dikutip dari laman PSSI.

Fakhri Husaini juga mengungkapkan rasa senang atas konsentrasi yang bisa dijaga anak asuh. Respons ketika kehilangan bola pun cukup bagus meski jarak lini belakang, tengah, dan depan sering agak lebar.

Breaking News Timnas Indonesia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan