Timnas Indonesia U-16 Ingin Uji Coba dengan Lawan Tangguh Sebelum ke Jepang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2018
Timnas Indonesia U-16 Ingin Uji Coba dengan Lawan Tangguh Sebelum ke Jepang
Timnas Indonesia U-16 saat menggelar pemusatan latihan. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, ingin anak-anak asuhnya kembali melakoni laga uji coba usai menantang Diklat Ragunan U-17 dan Persija Barat U-17. Soal lawan, Fakhri Husaini ingin tim yang tangguh.

Menurut Fakhri Husaini, uji coba itu nantinya sangat penting sebelum Timnas Indonesia U-16 berlaga di turnamen Jenesys, Jepang, awal Maret mendatang.

"Saya akan adakan uji coba lagi, mudah-mudahan bisa bertanding dua kali dalam sehari. Paginya main, sore juga bertanding lagi," ucap Fakhri Husaini.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan 9-0 atas Persija Barat U-17, dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Stadion Atang Sutresna, kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (24/2) lalu. Sebelum itu di hari yang sama, Timnas Indonesia U-16 kalah 2-3 dari Diklat Ragunan U-17.

"Saya suka menghadapi Diklat Ragunan, melawan tim yang terlatih itu bagus karena mereka banyak memberikan tekanan buat pemain."

Uji coba itu dilakukan saat Timnas Indonesia U-16 menggelar pemusatan latihan atau training center (TC). TC tersebut sebagai persiapan jangka panjang Skuat Garuda Asia menyongsong Piala AFF U-15 di Indonesia (30 Juli–11 Agustus 2018), dan Piala AFC U-16 di Malaysia (20 September-6 Oktober 2018).

Timnas Indonesia U-16 Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan