Timnas Indonesia U-18 Berpeluang Lolos ke Semifinal, Fakhri Husaini Enggan Memikirkan Potensi Lawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-18 Berpeluang Lolos ke Semifinal, Fakhri Husaini Enggan Memikirkan Potensi Lawan
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 berpeluang lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2019. Itu menyusul kemenangan yang diperoleh di tiga laga yang dijalani.

Teranyar Garuda Muda menekuk Brunei Darussalam 6-1. Enam gol Timnas Indonesia U-18 masing-masing dicetak Bagus Kahfi (8', 76'), Rendy Juliansyah (10'pen, 43'), Beckham Putra (25'), Khairul Imam Zakiri (34'). Sementara satu gol Brunei dibuat Mohd Hilmi Sidik.

Timnas Indonesia U-18 sebelumnya juga meraih kemenangan telak, masing-masing saat menghadapi Filipina (7-1) dan Timor Leste (4-0).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 Sikat Brunei 6-1, Fakhri Husaini Bersyukur dengan Catatan

Giliran Brunei Digilas 6-1, Timnas Indonesia U-18 Masih Anteng di Puncak

Indonesia masih harus menjalani dua laga untuk memastikan menjadi semifinalis. Terdekat yakni melawan Laos pada 12 Agustus sebelum berhadapan dengan Myanmar dua hari kemudian.

"Belum terpikirkan mau lawan siapa di semifinal. Berkali-kali saya katakan, siapapun lawan kami, kami siap, dan respek kepada mereka. Saya fokus lebih dahulu dengan lawan-lawan kami di Grup A," terang Fakhri Husaini.

Apabila menjadi juara Grup A, Indonesia akan berjumpa runner-up Grup B. Adapun status sebagai runner-up membuat Garuda Muda melawan juara Grup B.

Di Grup B, Australia tengah memimpin setelah meraih dua kemenangan masing-masing atas Kamboja (5-1) dan Vietnam (4-1). Malaysia membuntuti disusul Vietnam, Kamboja dengan tiga poin, Thailand dan Singapura yang baru mengantongi satu poin.

Timnas Indonesia U-18 Piala AFF U-18 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan