BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 bermain imbang 1-1 kontra Myanmar U-18, pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Rabu (14/8) sore.

Myanmar mencetak gol lebih dahulu melalui Hein Htet Aung pada menit ke-50. Selanjutya, Timnas Indonesia U-18 menyamakan kedudukan melalui Riski Ridho pada menit ke-68.

Striker Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi, mengatakan bahwa Myanmar sangat menyulitkan timnya. Menurutnya, Myanmar bermain sangat disiplin sepanjang laga.

"Pertandingan yang tidak mudah, mereka bermain disiplin dan kompak dalam bertahan. Meskipun saya bermain di sisi lapangan atau menjadi striker murni, penjagaan mereka bagus. Mereka seperti menempel ketat kami," ujar Bagus Kahfi.

Baca Juga:

Meski Timnas Indonesia U-18 Jadi Juara Grup A, Fakhri Husaini Kecewa Besar Usai Ditahan Myanmar

Hanya Imbang 1-1 Kontra Myanmar, Timnas Indonesia U-18 Lolos sebagai Juara Grup A

"Tapi syukur Alhamdulillah kami tidak kalah dalam pertandingan ini. Laga ini pengalaman baru lagi untuk saya dan teman-teman. Semoga kami bisa berbicara banyak di semifinal. Terima kasih kepada penonton, karena sudah mendukung kami di stadion," tutupnya.

Timnas Indonesia U-18 keluar sebagai juara Grup A. Satu poin membuat Indonesia mengoleksi 13 poin. Sebanyak 12 poin sebelumnya diperoleh melalui empat kemenangan. Jumlah poin sama dengan Myanmar, namun Indonesia unggul dalam selisih gol.

Kedua tim melaju ke babak semifinal. Kedua tim tinggal menunggu lawan antara Malaysia, Australia, atau Vietnam.