Timnas Indonesia U-18 Kalah dari Bhayangkara FC U-20, Fakhri Husaini Berikan Pesan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juli 2019
Timnas Indonesia U-18 Kalah dari Bhayangkara FC U-20, Fakhri Husaini Berikan Pesan
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 kembali melakukan laga uji coba, kali ini melawan Bhayangkara FC U-20. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (8/7), Timnas Indonesia U-18 harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC U-20 0-1.

Melihat laga uji coba ini, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki dari tim ini. Terlebih, pemain harus tahu ketika tim lain menghadapi Timnas Indonesia baik di level manapun pasti akan bermain lebih.

Ini terlihat dari dua laga uji coba sebelumnya. Ketika menghadapi Barito Putera U-20, Sutan Zico dan kawan-kawan harus mendapatkan kemenangan yang sangat susah payah, sehingga mereka hanya mampu menang 1-0.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Ungkap Alasan Panggil 33 Pemain untuk TC Akhir Timnas Indonesia U-18

Tes Fisik Jadi Santapan Hari Pertama TC Tahap Akhir Timnas Indonesia U-18

Sama halnya dengan Bhayangkara FC U-20, mereka tampil sangat ngotot dan memiliki semangat juang tinggi. Meskipun, kemenangan skuat asuhan Nova Arianto ini lahir dari tendangan bebas yang sangat cantik.

“Saya rasa ini pelajaran berharga buat semua pemain, bahwa setiap tim yang menghadapi Timnas Indonesia pasti main dengan semangat dan berambisi mengalahkan Timnas Indonesia,” kata Fakhri Husaini.

“Ini normal, karena mereka anak-anak Indonesia yang ingin dilihat oleh Timnas Indonesia dan saya berikan apresiasi yang luar biasa kepada Bhayangkara FC,” Fakhri Husaini menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-18 sedang melakukan TC jangka panjang di Stadion Wibaw Mukti, Cikarang. TC ini dilakukan Fakhri Husini untuk memeprsiapkan tim jelan Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam, Agustus mendatang.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan