BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 memastikan diri menjadi peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019 lewat kemenangan 5-0 atas Myanmar di Stadion Thong Nhat, Senin (19/8) sore WIB.

Lima gol Garuda Muda ke gawang Myanmar masing-masing dicetak oleh Beckham Putra (37', 45+1'), Mochammad Supriadi (38', 41', 45+3').

Pemain Timnas Indonesia U-18, Fajar Fathurrahman, bersyukur atas pencapaian kali ini, meski gagal melaju ke final ataupun jadi juara. Ia persembahkan gelar ini untuk bangsa dan negara, serta keluarga.

Baca Juga:

Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas Indonesia U-18 Pastikan Peringkat Ketiga Piala AFF U-18 2019

Gilas Myanmar 5-0, Timnas Indonesia U-18 Peringkat Ketiga Piala AFF U-18 2019

"Alhamdulillah saya dan teman-teman sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Setelah sebelumnya kami hanya bermain imbang melawan Myanmar. Kali ini kami bisa menang dengan skor besar," kata Fajar.

"Peringkat ketiga ini raihan terakhir yang bisa saya berikan untuk bangsa dan negara. Saya persembahkan kemenangan ini untuk keluarga saya. Semoga mereka senang dan bahagia. Terima kasih juga untuk suporter Indonesia yang sudah datang jauh-jauh ke sini atas dukungannya yang tak henti-henti kepada kami. Ini juga untuk mereka," tutupnya.