Timnas Indonesia U-18 Vs Persekabpas: Uji Tanding Pamungkas Sebelum ke Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Juli 2019
Timnas Indonesia U-18 Vs Persekabpas: Uji Tanding Pamungkas Sebelum ke Vietnam
Striker andalan Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Persekabpas Pasuruan akan menjadi lawan terakhir Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 Indonesia sebelum ke Vietnam. Setelah laga ini, tim pelatih akan mengumumkan pemain-pemain yang dibawa ke Piala AFF U-18 2019.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-18 telah menjalani dua kali uji tanding kontra Persibo Bojonegoro dan Deltras Sidoarjo. Mereka memenangkan dua gim itu. Timnas Indonesia U-18 bakal berjumpa Persekabpas di Stadion Gelora Delta, Senin (22/7) sore.

Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-18, mengatakan bahwa dirinya akan merotasi pemain di pertandingan ini. Fakhri memastikan komposisi skuatnya akan berbeda daripada dua gim sebelumnya.

Baca Juga:

Menang atas Deltras Sidoarjo, Timnas Indonesia U-18 Dinilai Masih Lemah di Penyelesaian Akhir

Deltras Sidoarjo Siap Penuhi Harapan Pelatih Timnas Indonesia U-18

“Sebab tujuan kami ke Sidoarjo adalah persiapan sebelum kami berangkat ke Vietnam. Artinya, penting buat saya untuk mengetahui sampai sejauh mana para pemain memahami materi-materi latihan yang kami inginkan,” jabar Fakhri.

Fakhri menambahkan, dirinya hampir menurunkan seluruh pemainnya di dua pertandingan melawan Persibo dan Deltras. Hanya ada dua pemain yang absen, yakni kiper Ernando Ary Sutaryadi, dan bek Komang Teguh Trisnanda.

Beruntung Timnas Indonesia U-18 memiliki pengganti Ernando dan Komang Teguh. Mereka adalah kiper Adi Satrio, serta dua stopper, yaitu Rizki Ridho, dan Alfeandra Dewangga. Adi, Ridho, dan Dewa mendapat acungan jempol dari Fakhri.

“Dua stopper kami cukup tangguh. Ini akan menjadi kekuatan kamu untuk tampil di Piala AFF nanti,” jelasnya.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Persekabpas Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan