Timnas Indonesia U-19 Akan Hadapi China, Ini Perkiraan Amiruddin Bagas Kaffa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 September 2019
Timnas Indonesia U-19 Akan Hadapi China, Ini Perkiraan Amiruddin Bagas Kaffa
Amiruddin Bagas Kaffa (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor hingga 2 Oktober 2019. Setelah itu, mereka akan melakukam uji coba dengan China dua kali, pertama di Surabaya 17 Oktober 2019, kemudian di Bali pada 20 Oktober.

Bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kaffa mengaku masih belum bisa membayangkan kekuatan dari China. Karena sampai dengan saat ini, ia belum pernah melawan Negara Tirai Bambu itu.

Menurut Bagas, mungkin kekuatan dan gaya permainan China hampir mirip dengan Jepang yang mengandalkan kecepatan dan postur tinggi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan China, Ini Tujuan Utama Fakhri Husaini

Fakhri Husaini Jelaskan Pentingnya Peran PPLP untuk Menyumbang Pemain ke Timnas Indonesia U-19

“Saya belum pernah melawan China, tapi pernah hadapi Jepang. Mungkin kekuatan mereka hampir sama seperti Jepang. Mereka pasti main dengan kecepatan yang tinggi,” kata Bagas Kaffa.

“Saya juga melihat kemarin waktu Timnas U-16 main lawan China, mungkin seperti itu tipikalnya. Tinggi-tinggi juga pemainnya, jadi harus waspada itu,” kembaran Bagus Kahfi itu menambahkan.

Terkait dengan babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan di gelar di Jakarta, pemain Barito Putera U-18 ini memiliki target ingin membawa timnya berada di puncak klasemen dan lolos ke putaran final.

“Ya target sekali saya ingin membawa tim ini untuk lolos, semoga bisa jadi juara grup. Main di kandang semoga bisa mendapat hasil yang baik. Memang beban ada sih, tapi harus bisa dibawa enjoy saja,” tutup Bagas.

Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Timnas Indonesia U-19
Posts

4.871

Bagikan