Timnas Indonesia U-19 Akan Berangkat ke Spanyol Tanggal 26 Desember

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Desember 2020
Timnas Indonesia U-19 Akan Berangkat ke Spanyol Tanggal 26 Desember
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Teka-teki kapan berangkatnya pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 ke Spanyol menemui titik terang. Kabarnya David Maulana dan kawan-kawan akan bertolak ke Spanyol pada 26 Desember 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak membenarkan dan tidak membantah kabar tersebut. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengatakan, PSSI masih menunggu kepastian dari Kedutaan Spanyol terkait masalah visa.

"Saat ini kami sedang menunggu visa keluar dari kedutaan. Sekarang tinggal menunggu kedutaan saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa berangkat," kata Iriawan ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (17/12).

Baca Juga:

TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol Berlangsung Hanya Satu Bulan

Fajar Fathurrahman Bertekad Ingin Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Di sisi lain, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri juga berharap Timnas Indonesia U-19 bisa berangkat ke Spanyol tanggal 26 Desember. Mantan pelatih Bali United ini tidak mau membuang waktu lagi untuk Timnas Indonesia U-19 melakukan TC di Spanyol.

"Bismillah, mudah-mudahan bisa berangkat tanggal 26 tersebut," ujar pelatih yang pernah memberikan gelar juara Piala AFF U-19 dan U-22 untuk Indonesia tersebut kepada BolaSkor.com.

Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Jakarta, yang sudah dimulai sejak 13 November. TC di Jakarta sempat dipimpin oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto sebelum dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sejak 12 Desember.

TC ini merupakan bagian persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan 3-20 Maret 2021. Selain itu, Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia pada Mei tahun depan.

Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Mochamad Iriawan Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan