BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 dijadwalkan beruji coba dengan Qatar, Bosnia Herzegovina, dan Dinamo Zagreb dalam rangkaian agenda pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pertadingan ketiganya akan dilangsung pada akhir September 2020 mendatang.

"Setelah mengikuti turnamen, Timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang. Lawan-lawan yang akan dihadapi yakni Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Mereka merupakan tim kuat dan bagus untuk Timnas U-19," kata Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Ferry Paulus Berharap Dua Pemain Unjuk Karakter Persija pada TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Timnas Indonesia U-19 Perlu Tetap Jaga Diri, Federasi Kroasia Tengah Diterpa Kabar Positif Corona

Sebelum menghadapi laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni turnamen kecil bersama Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sudah menggelar latihan dalam agenda TC di Kroasia. Skuat Garuda Muda menjalani latihan tiga kali sehari.

TC ini sebagai persiapan menyambut Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Uzbekistan menghadapi Piala Asia U-19 2020 pada Oktober mendatang.

Namun, jika Piala Asia U-19 ditunda, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan TC ke Portugal, Spanyol, atau Turki.