BolaSkor.com - Kelompok suporter Ultras Garuda memberikan sambutan meriah kepada Timnas Indonesia U-19 saat tiba di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. Mereka menyanyikan yel-yel dukungan untuk pasukan Garuda Muda.

Ratusan suporter tersebut berkumpul di depan Pintu Timur Gate 16 Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. Dengan diiringi tabuhan drum, mereka kompak bernyanyi untuk membangkitkan semangat para pemain Timnas Indonesia U-19. Kobaran asap dari flare yang dinyalakan suporter semakin memeriahkan suasana.

Aksi para suporter itu pun menarik perhatian Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut turun dari mobilnya untuk menyapa para suporter.

Baca Juga:

Piala AFF U-19 2022: Timnas Myanmar Gilas Brunei 7-0, Thailand Menang Tipis

Piala AFF U-19 2022: Thailand Puas dengan Fasilitas dan Akomodasi, Vietnam Komplain

Iwan Bule kemudian memberikan beberapa pesan dan arahan kepada para suporter. Iwan Bule meminta mereka masuk dengan tertib dan memberikan dukungan dengan maksimal dari tribun.

"Memang itu lah kebanggaan kalau Timnas Indonesia main. Semua sama. Tidak ada perbedaan suku dan golongan. Itu tidak ada," kata Iwan Bule kepada awak media.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, usai memberikan arahan kepada suporter Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Iwan Bule berharap dukungan dari para suporter bisa meningkatkan motivasi para pemain yang akan bermain menghadapi Vietnam U-19 mulai pukul 20.30 WIB ini.

"Mudah-mudahan mereka yang bermain bisa memberikan yang terbaik karena (timnas) dicintai sekali oleh suporter," ujar eks Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya tersebut.