Timnas Indonesia U-19 Gabung Grup Berat di Piala Asia U-19, PSSI Berharap Suporter Sesaki SUGBK

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 17 Oktober 2018
Timnas Indonesia U-19 Gabung Grup Berat di Piala Asia U-19, PSSI Berharap Suporter Sesaki SUGBK
Timnas Indonesia U-19. (Instagram PSSI).

BolaSkor.com - Kiprah Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 akan dimulai Kamis (18/10). Melakoni partai pertama Grup A, skuat berjuluk Garuda Nusantara itu bakal menghadapi Chinese Taipei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

PSSI berharap Timnas U-19 mendapatkan dukungan melimpah dari masyarakat Indonesia. Terutama, terhadap yang hadir di SUGBK. Sebab, Garuda Nusantara butuh suntikan motivasi berlipat untuk memulai Piala Asia U-19 dengan mulus.

"Intinya seperti ini. Ini Piala Asia U-19, ini kandang kita. Ya, PSSI sangat berharap. Jadi agar mendukung tim kesayangan kita," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi musuh-musuh yang berat. Sebab, mereka satu grup dengan lawan-lawan yang berad, ada Qatar, Uni Emirat Arab, dan Chinese Taipei," katanya menambahkan.

Selain menyaksikan Timnas U-19 berlaga, para pendukung juga dapat melepas rindu dengan SUGBK. Apalagi, kali terakhir venue berkapasitas 77.193 menggelar partai Timnas adalah pada Januari lalu. Kala itu, Timnas level senior beruji coba dengan Islandia.

"Ini kali pertamanya lagi kita menggunakan SUGBK lagi sejak lawan Islandia dan kita serahkan untuk Piala Asia U-19," imbuh Tisha.

"Maka dari itu, kita sangat mengharapkan kedatangan seluruh suporter-suporter karena permulaannya ada di Piala Asia U-19 ini," imbuhnya.

Timnas Indonesia U-19 Pssi Piala Asia U-19
Posts

1.188

Bagikan