Timnas Indonesia U-19 Ingin Ikuti Jejak Timnas U-16 Gebuk Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Timnas Indonesia U-19 Ingin Ikuti Jejak Timnas U-16 Gebuk Jepang
Sesi latihan Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 ingin mengikuti jejak Timnas U-16 ketika beruji coba melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3). Sebelumnya Timnas U-16 menang tipis 1-0 atas Timnas Jepang U-16 di Jenesys.

Kemenangan diperoleh dalam semifinal Jenesys pada 11 Maret. Timnas U-16 melangkah ke final sebelum meraih titel juara usai mengalahkan Vietnam.

"Tentu itu memotivasi kami. Mereka (Timnas U-16) bisa mengalahkan Jepang. Kami juga akan berusaha untuk bisa mengalahkan mereka," jelas Bima Sakti.

Hal ini disampaikan Bima Sakti setelah sesi latihan pertama di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3) malam. Sesi latihan tak diikuti oleh seluruh pemain yang dipanggil.

Tercatat hanya 22 pemain yang ikut serta, termasuk empat pemain yang sebelumnya ikut dibawa untuk uji coba Timnas U-23 melawan Singapura, yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto.

"Kami akan berusaha bermain seperti yang diterapkan pemain di Timnas U-23, termasuk yang dilatih. Semoga pemain bisa menerapkan apa yang dimau," jelas Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-19 Jepang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan