Timnas Indonesia U-19 Jadi Lawan Berikut, Pelatih Hong Kong Beri Pandangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 November 2019
Timnas Indonesia U-19 Jadi Lawan Berikut, Pelatih Hong Kong Beri Pandangan
Partai Korea Utara melawan Hong Kong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Hong Kong U-19, Tholakur Mararnason menyebut Indonesia tim yang bagus. Ini diutarakan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jumat (8/11).

Hong Kong sudah membuka kiprah dengan menghadapi Korea Utara. Hong Kong bermain imbang 1-1 setelah unggul lebih dulu.

Sementara Timnas Indonesia U-19 mengawali kiprah dengan kemenangan 3-1 atas Timor Leste. Sehingga skuat asuhan Fakhri Husaini sementara berada di puncak Grup K.

"Saya tahu tim Indonesia sangat bagus, dengan pemain yang bagus. Ini generasi yang bagus yang pernah berlatih di London," kata Tholakur Mararnason.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Menang 3-1 atas Timor Leste, Penyelesaian Akhir Jadi Catatan Fakhri Husaini

Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

Tholakur Mararnason enggan membahas terlalu jauh soal Timnas Indonesia U-19. Ia lebih memilih fokus menyiapkan tim agar cukup siap menghadapi tuan rumah.

"Lihat nanti bagaimana. Kami sangat lelah usai pertandingan. Apalagi dalam dua hari harus berlaga. Sulit untuk tubuh pemain."

"Tentu kami akan melakukan beberapa pergantian. Saya memikirkan diri sendiri, tidak terlalu peduli dengan skuat Indonesia. Saya ingin berjuang kembali," ujarnya.

Sementara itu, Tholakur Mararnason menyebut anak asuhnya bermain baik saat menghadapi Korea Utara. Meski sempat ada penurunan fisik. "Performa bagus, tim berjuang. Ini merupakan laga pertama saya bersama tim," jelasnya.

Timnas Indonesia U-19 Hong Kong Piala Asia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan