Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Persija U-18

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 September 2022
Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Persija U-18
Alfriyanto Nico. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 atau U-20 kembali menjalani uji coba di masa persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F. Terbaru melawan Persija Jakarta U-20 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (5/9).

Para pemain yang ditunggu, termasuk dari Persija Jakarta sudah bergabung. Seperti yang ditunjukkan PSSI dalam foto pertandingan, tampak Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico.

Pelatih Shin Tae-yong dijelaskan mencoba seluruh pemain untuk melihat perkembangan. Adapun gol Timnas U-19 dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam, Pelatih Hong Kong Sadar Sulit Lolos

Hong Kong Diuji Thailand Sebelum Hadapi Vietnam dan Timnas Indonesia U-19

"Memang uji coba ini tidak begitu penting untuk skor hasil akhir pertandingan. Memang kekalahan ini sangat disayangkan, tapi permainan semakin membaik dan pasti akan menjadi lebih baik lagi," kata Shin Tae-yong di laman PSSI.

Timnas U-19 sebelumnya diuji Persis Solo U-20. Laga berkesudahan imbang tanpa gol.

Garuda Muda selanjutnya akan menuju Surabaya pada Rabu (7/9). Surabaya menjadi tempat pelaksanaan kualifikasi Grup F, 14-18 September 2022.

"Laga uji coba ini juga saya ingin mengecek kemampuan individu pemain. Saat ini, semua pemain harus mengasah kemampuan mereka apalagi Kualifikasi Piala AFC U-20 semakin dekat."

"Sebelumnya saya sangat senang kembali bergabung bersama tim U-19 Indonesia. Terkait pertandingan tadi, kami akui masih ada kekurangan yang harus segera dibenahi. Seperti jarak antar lini saat menyerang dan bertahan. Komunikasi juga harus lebih baik lagi," sambung Alfriyanto Nico.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Piala Asia U-20 Kualifikasi Piala Asia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan