Timnas Indonesia U-19 Kehilangan Kapten Kontra Jepang, Indra Sjafri Santai

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 26 Oktober 2018
Timnas Indonesia U-19 Kehilangan Kapten Kontra Jepang, Indra Sjafri Santai
Nurhidayat Haji Haris. (Instagram Nurhidayat).

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak ambil pusing menyusul bakal absennya Nurhidayat Haji Haris di babak delapan besar Piala Asia U-19 2018. Suat berjuluk Garuda Nusantara ini akan menghadapi Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10).

Kapten Timnas U-19 itu akan menjalani sanksi akumulasi kartu merah yang didapatkan ketika melawan Uni Emirat Arab (UEA) U-19 pada partait terakhir Grup A. Nurhidayat pun otomatis absen saat Timnas U-19 berjuang di babak perempat final.

Untuk menemani Rachmat Irianto di jantung pertahanan, Indra masih punya dua bek lainnya. Keduanya adalah Kadek Raditya dan Indra Mustafa.

"Yang kami pilih, 23 pemain itu sama kualitasnya. Jadi, saya tak bergantung terhadap satu pemain," ujar Indra.

"Kami membawa 23 pemain, empat bek tengah. Hanya satu yang tidak bisa bermain, berarti ada tiga bek tengah yang bisa bermain," katanya menambahkan.

Indra pun mengindikasikan akan memilih Indra Mustafa sebagai pengganti Nurhidayat. Apalagi di partai-partai sebelumnya, bek Persib Bandung itu yang menjadi pilihan pertama setelah Nurhidayat.

"Semua pemain yang bermain di sini semua bermain maksimal. Saya pikir perlu semua diapresiasi," tutur Indra.

Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Haji Haris Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan