Timnas Indonesia U-19 Kembali Dibantai Seongnam FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Januari 2020
Timnas Indonesia U-19 Kembali Dibantai Seongnam FC
Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 belum mendapatkan hasil positif pada laga uji coba keempatnya dalam pemusatan latihan di Thailand. Kali ini melawan Seongnam FC, Sutan Zico dan kawan-kawan kembali kalah 1-4 dari tim asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 harus kalah 0-2 dari Kyung Hee Univesity, 0-4 dari Seongnam FC, dan 1-5 dari Busan IPark.

Melawan Seongnam FC, Timnas Indonesia kembali bermain dalam waktu 3 x 30 menit. Pada pertemuan kedua ini, Timnas Indonesia U-19 berhasil mencetak gol ke gawang mantan tim Shin Tae-yong tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Sudah Kalah Tiga Kali, Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Kepercayaan Diri dan Daya Juang Pemain

Dibantai Busan IPark, Shin Tae-yong Evaluasi Lini Pertahan Timnas Indonesia U-19

Satu-satunya gol ini dicetak oleh Irfan Jauhari. Ini merupakan gol kedua yang dicetak oleh Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya mereka juga mencetak gol ke gawang Busan IPark, namun lewat proses bunuh diri.

Rencananya, masih akan ada dua uji coba lagi yang akan dilakukan oleh Skuat Garuda Muda. Tapi sampai dengan saat ini, dua lawan sisa belum diketuhui siapa saja timnya. Setelah itu, tim baru akan kembali ke Indonesia pada awal Februari.

Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand sejak 20 Januari 2020. Ini merupakan salah satu rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum berlaga di Piala AFF U-19, Piala Asia U-19, dan Piala Dunia U-20 2021 Indonesia mendatang.

Penulis: Hadi Febriansyah

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan