Timnas Indonesia U-19 Kembali Jalani TC Virtual, Empat pemain Absen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 27 Mei 2020
Timnas Indonesia U-19 Kembali Jalani TC Virtual, Empat pemain Absen
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan pemusatan latihan (TC) virtual setelah sebelumnya libur selama tiga hari pada saat Lebaran. Pada TC kali sebanyak empat pemain tidak ikut latihan karena kurang fit.

Keempat pemain tersebut ialah Andre Oktaviansyah, Deka Muhammad Toha, Rizky Muhammad Sudirman, dan terakhir Alif Jaelani. Kepastiannya tidak hadir pemain ini dikatakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Nova mengaku pada latihan pertama setelah lebaran ini materi latihan yang diberikan oleh pelatih fisik, Lee Jae-hong masih sema dengan sebelumnya. Bahkan intensitas latihannya pun belum diubah karena ini baru hari pertama latihan kembali.

Baca Juga:

Timnas Malaysia U-19 Pede Tembus Piala Dunia U-20 di Indonesia

Ketum PSSI Lapor Persiapan Piala Dunia U-20 ke Menpora, Pemerintah Tekankan Hal Ini

"Tadi latihan dimulai pukul 09.00 WIB, latihan kurang lebih berdurasi selama satu jam. Lalu untuk materi masih sama dan dipimpin langsung oleh coach Lee. Tapi sekarang latihan masih rendah, karena habis libur tapi akan terus ditingkatkan," kata Nova saat dihubungi BolaSkor.com, Rabu (27/5).

"Kalau untuk masalah empat pemain yang absen mereka izin karena kurang enak badan. Tapi kalau besok kondisinya sudah membaik, keempat pemain tersebut akan ikut latihan kembali bersama tim," tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC virtual sejak 14 Mei lalu. TC ini diikuti oleh 44 pemain dan dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan