Timnas Indonesia U-19 Lakukan Uji Coba Melawan Kyung Hee University Hari Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 Januari 2020
Timnas Indonesia U-19 Lakukan Uji Coba Melawan Kyung Hee University Hari Ini
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba perdana menghadapi salah satu universitas di Thailand, Kyung Hee University, di Chiang Mai, Jumat (24/1).

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto menjelaskan uji coba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan pemain usai empat hari melakukan pemusatan latihan di Thailand.

Nova menambahkan, laga tersebut menjadi kesempatan manajer pelatih Shin Tae-Yong untuk melihat kemampuan anak-anak. Oleh sebab itu, dia menyebut ada kemungkinan Shin Tae-yong akan menurunkan semua pemainnya dalam pertandingan tersebut secara bergantian.

Baca Juga:

Bek Persebaya Rizky Ridho Siap Bersaing dengan Pemain Baru di Timnas Indonesia U-19

TC di Tempat yang Sama, Busan IPark dan Bucheon FC Mungkin Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

“Kami akan melakukan uji coba pertama kami nanti sore. Lawannya Kyung Hee University. Saya berharap pemain bisa mengeluarkan kemampuan yang mereka pada laga uji coba ini,” kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Untuk pemain sendiri, mantan pemain Persib Bandung itu mengaku seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 pun siap untuk bermain kecuali Saddam Gaffar dan Alfeandra Dewangga yang sedang mengalami cedera pada saat latihan terakhir.

"Saddam dan Dewangga cedera pada latihan terakhir, kemungkinan mereka tidak main pada laga uji coba ini. Tapi untuk kondisinya, dokter yang lebih tahu jadi tanyakan ke dokter," Nova menbambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan di Thailand. TC ini merupakan persiapan tim untuk menghadapi Piala AFF U-19, Piala Asia U-19 dan terakhir Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan