Timnas Indonesia U-19 Langsung ke Uzbekistan Selepas TC Luar Negeri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 16 Agustus 2020
Timnas Indonesia U-19 Langsung ke Uzbekistan Selepas TC Luar Negeri
TC Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan waktu libur selama empat hari untuk pemain Timnas Indonesia U-19/U-20. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlatih pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jakarta.

Shin Tae-yong sudah membubarkan TC Timnas Indonesia Senior pada Sabtu (15/8). Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 lanjut melakukan TC di Stadion Madya, Jakarta.

Saat ini, ada 36 pemain yang mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Awalnya, Shin Tae-yong memanggil 46 pemain, lalu dicoret 11 pemain. Satu pemain, yakni Elkan Baggott dipulangkan ke klubnya Ipswich Town U-18, karena izin mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 yang sudah habis.

Setelah itu, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan. Kedua pemain itu adalah Jack Brown dan Syukran Arabia Samual. Nantinya akan ada kembali pencoretan sebelum TC ke luar negeri.

Baca Juga:

Ketum PSSI Pastikan TC Timnas Indonesia U-19 Berlanjut Sampai Berangkat ke Luar Negeri

TC Timnas Indonesia Senior Selesai, Timnas Indonesia U-19 Berlanjut

"Pemain akan kembali berlatih pada Kamis, 20 Agustus," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan lanjut melakukan TC di luar negeri. Sasaran lokasi TC yakni Korea Selatan atau negara-negara di Eropa.

"Setelah TC di luar negeri, kami langsung berangkat menuju Uzbekistan untuk mengikuti turnamen Piala Asia U-19 2020 mulai 14 Oktober mendatang," tutur Shin.

Di Piala Asia U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-19 akan melawan Kamboja pada 14 Oktober mendatang. Selanjutnya melawan Iran 17 Oktober dan menantang tuan rumah Uzbekistan pada 20 Oktober.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Piala Asia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan