Timnas Indonesia U-19 Lolos, Indra Sjafri Puji Witan Sulaeman dan Indra Mustafa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Oktober 2018
Timnas Indonesia U-19 Lolos, Indra Sjafri Puji Witan Sulaeman dan Indra Mustafa
Witan Sulaeman. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memuji dua pemainnya setelah kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (24/10) malam. Kedua pemain yang dimaksud adalah Witan Sulaeman dan Indra Mustafa.

Witan Sulaeman menjadi penentu lewat gol pada menit ke-22. Itu merupakan gol ketiga Witan sejauh ini. Sebelumnya Witan Sulaeman mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Taiwan.

"Itulah Witan. Witan makin hari makin bagus. Dari Piala AFF, termasuk Toulon Tournament, sampai Piala Asia U-19. Dengan usia paling muda yakni 17 tahun, ia aset sepak bola Indonesia. Ia cukup bagus dan saya puas," kata Indra Sjafri usai pertandingan.

"Kita perlu menjaganya. Ini supaya berkembang dan tertata dengan baik," sambung Indra Safri.

Adapun pujian untuk Indra Mustafa tak lepas dari performa cukup baik di lini belakang. Bek Persib Bandung main sejak menit ke-55 menggantikan Saddil Ramdani setelah Nurhidayat Haji Haris keluar karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-52.

"Kalau penampilan Indra Mustafa, saya sampaikan bahwa apa yang ditugaskan ke dia berjalan baik. Walau ada satu kesalahan, itu wajar karena adaptasi. Setelah itu, ia bermanfaat untuk tim," tambahnya.

Kedua pemain dipuji setelah penampilannya disorot media.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri Witan Sulaiman Indra Mustafa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan