Timnas Indonesia U-19 Masih Pertimbangkan Satu Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Oktober 2019
Timnas Indonesia U-19 Masih Pertimbangkan Satu Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, masih mempertimbangkan untuk melakoni satu laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Risiko cedera menjadi alasannya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K bersama Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste. Laga-laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Madya Senayan, mulai 6 November mendatang.

"Nanti saya lihat, apakah kami masih butuh atau tidak. Karena saya mempertimbangkan segala risiko yang ada," singkat Fakhri Husaini kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Tiga Pemain Ini Dicoret, Berikut Daftar Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Agendakan Satu Laga Uji Coba

Fakhri Husaini pun memberikan kriteria lawan yang ingin dihadapi Timnas Indonesia U-19, andai jika butuh satu laga uji coba terakhir.

"Lawan yang kita minta ada sih lawannya. Tapi kami minta tim yang bisa memberikan tekanan. Rata-rata semua mereka sedang persiapan. Termausk Liga 2 Persita tidak bisa. Bisanya sabtu depan tapi terlalu mepet," ujar Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini sudah mencoret tiga pemain sisa di skuatnya. Artinya, Fakhri Husaini sudah memutuskan 23 pemain untuk membela Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Jakarta, awal November mendatang.

Tiga pemain yang dicoret adalah Saddam Emiruddin Gaffar, Andre Oktaviansyah, dan Fadilah Nur Rahman. Ketiganya tidak masuk kriteria empat aspek yang didepankan Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Kualifikasi piala asia u-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan