BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 3-2 yang diperoleh anak asuh dalam laga uji coba melawan Yordania di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10). Ini merupakan laga uji coba terakhir skuat Garuda sebelum mengarungi Piala Asia U-19 2018.

Timnas Indonesia U-19 unggul lebih dulu melalui gol Firza Andika pada menit ke-45. Keunggulan makin besar setelah Saif Al Deen membuat gol bunuh diri pada menit ke-56.

Skuat Garuda unggul 3-0 setelah Firza Andika mencetak gol lagi pada menit ke-74. Itu sebelum M. Abdel membuat dua gol masing-masing pada menit ke-79 dan 87 untuk memperkecil ketertinggalan.

"Kalau menang dengan tiga gol, secara moral itu membuat para pemain lebih percaya diri. Tapi ada hal-hal yang harus diperbaiki terutama setelah unggul 3-0, di mana kami kurang fokus di pertahanan," ujar Indra Sjafri usai pertandingan.

"Kami juga kurang bisa keluar dari tekanan lawan, sehingga berakibat adanya peluang di daerah sepertiga lapangan kami," sambung Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku akan memaksimalkan waktu sisa untuk memperbaiki segala kekurangan. "Hal-hal yang bertentangan di uji coba terakhir ini akan kami perbaiki sebelum tanggal 18 melawan Taiwan."