Timnas Indonesia U-19 Segrup UEA, Qatar, dan Taiwan, Ini Kata Indra Sjafri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Mei 2018
Timnas Indonesia U-19 Segrup UEA, Qatar, dan Taiwan, Ini Kata Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyambut hasil undian babak grup Piala Asia U-19 2018 dengan positif. Sesuai hasil undian di Jakarta, Jumat (18/5) sore, Indonesia berada di Grup A bersama Uni Emirate Arab, Qatar, dan Taiwan.

Sementara Grup B diisi Jepang, Irak, Thailand, dan Korea Utara. Grup C terdapat Vietnam, Korea Selatan, Australia, Yordania, adapun Grup D diisi Arab Saudi, Tajikistan, China, dan Malaysia.

"Kami lolos dulu babak grup. Habis itu harus mengantisipasi kekuatan lawan di Grup B. Karena A akan melawan B," kata Indra Sjafri usai undian dilakukan.

Menurut Indra Sjafri, hasil undian membuat pihaknya semakin jelas untuk menyiapkan program persiapan. Sebelum berkiprah di Piala Asia U-19, Indonesia akan lebih dulu mengarungi Piala AFF U-18 pada 2-14 Juli 2018.

"Dengan selesai drawing ini, kami bisa semakin fokus dan dan semakin tahu lawan yang akan dihadapi di fase grup," ujar Indra Sjafri.

Yang jelas, menurut Indra Sjafri, ketiga tim harus diwaspadai. "Semua tim yang ikut, yakni ada 16 bagus semua. Mereka masuk dengan status juara grup dan runner-up di babak kualifikasi. Saya pikir mereka semua adalah tim yang diwaspadai," jelas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Qatar Indra sjafri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan