Timnas Indonesia U-19 Sudah Berisi 23 Pemain Ketika Hadapi Arab Saudi dan Yordania

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Timnas Indonesia U-19 Sudah Berisi 23 Pemain Ketika Hadapi Arab Saudi dan Yordania
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Komposisi skuat Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 2018 akan jelas ketika menjalani uji coba melawan Arab Saudi dan Yordania. Skuat Garuda Muda bertemu dengan Arab Saudi pada 9 Oktober atau empat hari sebelum melawan Yordania.

Hal ini mengingat skuat berisikan 23 pemain akan ditetapkan sebelum partai itu dijalani. Demikian seperti disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Indra Sjafri.

"Saat ini ada 28 pemain (termasuk Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek). Secara perlahan akan kami jadikan 23 pemain dan itu paling lambat 8 Oktober," kata Indra Sjafi.

Indra Sjafri sudah pasti akan menjadikan turnamen U-19 garapan PSSI menjadi saringan. Turnamen yang melibatkan Timnas Thailand U-19 dan China akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, 21-25 September.

"Ada uji coba dengan Thailand dan China. Juga uji coba terakhir dan mudah-mudahan kami komplit saat melawan Arab Saudi dan Yordania."

"Jadi tim sudah diisi 23 pemain (pada 9 Oktober). AFC memperbolehkan mendaftar 50 pemain. Yang sudah kami daftarkan 33 pemain," sambung Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan