Indra Sjafri Tak Masalah Timnas Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri di Turnamen Segitiga

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 September 2018
Indra Sjafri Tak Masalah Timnas Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri di Turnamen Segitiga
Egy Maulana Vikri. (Instagram Egy Maulana Vikri).

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 tanpa Egy Maulana Vikri kala berkiprah di turnamen segitiga bertajuk PSSI Anniversary U-19 pada 21-25 September 2018. Rencananya, armada Indra Sjafri akan menghadapi China U-19 dan Thailand U-19.

Indra mengungkapkan, Egy masih memperkuat Lechia Gdansk di Liga Polandia dalam rentang waktu tersebut. Ia mengharapkan gelandang berusia 18 tahun ini dapat bergabung dengan rekan-rekannya pada Oktober mendatang.

Adapun Timnas U-19 tengah menggelar persiapan sebelum bertanding di Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober-4 November 2018.

"Kalau kepastian (Egy bergabung), tentu harus datang ke sini dulu. Tapi komunikasi yang dijalin, yang mini turnamen (turnamen segitiga), saya setuju dia tidak ada, tidak apa-apa," ujar Indra.

Usai turnamen segitiga, Timnas U-19 direncanakan akan menghadapi Arab Saudi U-19 pada uji tanding terakhir sebelum Piala AFF. Indra pun berharap Egy telah bergabung.

"Yang penting nanti, sepuluh hari sebelum event yang sebenarnya, supaya recovery cukup dan uji tanding terakhir," kata Indra.

Egy kini mulai dipercaya masuk skuat utama Lechia. Teraktual, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu bermain starter kala timnya beruji tanding melawan klub Ukraina, Karpaty Lviv pada 9 September lalu.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan