Timnas Indonesia U-19 Vs Taiwan, Egy Maulana Vikri Grogi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2018
Timnas Indonesia U-19 Vs Taiwan, Egy Maulana Vikri Grogi
Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengaku sedikit grogi menghadapi laga pertama Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10) malam. Rasa ini muncul lantaran di laga nanti akan bermain di stadion kebesaran Timnas Indonesia.

Apalagi, Timnas Indonesia U-19 akan tampil di hadapan suporter tanah air. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno bagi skuat Garuda Muda merupakan suatu yang jarang sebelumnya.

"Kami sudah siap. Kami ingin berjuang sampai akhir dan menang. Kami harus bekerja keras karena melihat Taiwan tim yang bagus. Mereka juga pemain bertahan yang bagus. Tetapi bukan tidak mungkin menang karena kami bermain di kandang," kata Egy Maulana Vikri kepada AFC.

"Jelas saya merasa sedikit gugup bermain di depan penonton sendiri. Tapi saya senang di saat bersamaan," kata tambah penggawa klub Polandia Lechia Gdansk itu.

Kepada AFC, Egy Maulana Vikri juga menjelaskan target di Piala Asia U-19. Menurutnya, Timnas Indonesia U-19 berusaha untuk mencapai semifinal sehingga mendapat tiket tampil di putaran final Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

"Kami punya target mencapai Piala Dunia U-20. Saya berharap dukungan dan doa dari fans membuat kami memberi bukti," ujar Egy Maulana Vikri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Taiwan Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan