Timnas Indonesia U-20 Akan Hadapi Klub Level Tertinggi Arab Saudi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 November 2022
Timnas Indonesia U-20 Akan Hadapi Klub Level Tertinggi Arab Saudi
Aksi Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia U-20 bersua Baerum SK. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi klub Arab Saudi Al-Adalah FC, Sabtu (13/11). Ini bakal menjadi uji coba terakhir Marselino Ferdinan dkk. di Turki.

Garuda Muda sebelumnya sudah menjalani enam laga uji coba. Terakhir Timnas U-20 imbang 3-3 dengan klub Norwegia Baerum SK.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 dan seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

Baca Juga:

Justin Hubner Bertekad Tembus Skuat Timnas Indonesia Senior dan Main di Piala Dunia

Kesan Justin Hubner Debut bersama Timnas U-20, Bangga dan Ketagihan

Agenda uji coba antara Timnas Indonesia U-20 dengan Al-Adalah FC diketahui dari Arriyadiyah. Al-Adalah FC tengah menjalani pemusatan latihan di Turki.

"Diputuskan bahwa tim sepak bola Al-Adalah FC akan memainkan pertandingan uji coba pertamanya di kamp yang sedang berlangsung di Turki, melawan Indonesia pada pukul 16.00 (waktu setempat)," tulis media tersebut.

"Klub mengumumkan bahwa pertandingan akan disaksikan oleh pelatih asal Slovakia Martin Sevela untuk mengetahui level pemain dan fisik serta kebugaran, sebelum dimulainya kembali liga Roshn Saudi pada 15 Desember," sambung media tersebut.

Al-Adalah FC merupakan klub kasta pertama kompetisi Arab Saudi. Klub tersebut mentas di level teratas setelah menjadi runner-up di liga Divisi Pertama 2021/2022.

Timnas indonesia u-20 Arab saudi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan