Timnas Indonesia U-20 Tetap TC ke Spanyol, Agendakan Minimal Dua Kali Uji Coba

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 November 2022
Timnas Indonesia U-20 Tetap TC ke Spanyol, Agendakan Minimal Dua Kali Uji Coba
Kapten Moldova U-20 berusaha menghentikan pergerakan pemain Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 dipastikan tetap bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan program pemusatan latihan atau TC Eropa. Bahkan tim dengan julukan Garuda Muda itu sudah mengagendakan dua pertandingan uji coba di Negeri Matador.

Keberangkatan Skuat Timnas Indonesia U-20 ke Spanyol harus tertunda karena terkendala visa. Sebelumnya dijadwalkan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal meninggalkan Turki menuju Spanyol pada 4 atau 5 November 2022.

"Rencananya Timnas Indonesia U-20 akan tetap berangkat ke Spanyol dan akan ada dua kali uji coba di sana," kata Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, kepada BolaSkor.com, Selasa (8/11) siang WIB.

Baca Juga:

Timnas U-20 Tantang Antalyaspor, Shin Tae-yong Isyaratkan Rotasi Pemain Lagi

Dirtek PSSI Sebut Timnas Indonesia U-20 Masih TC di Turki sampai 15 November

Nova kemudian mengungkap tanggal keberangkatan Skuat Timnas Indonesia U-20 ke Spanyol. Menurut dia, kalau tidak ada kendala, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan bertolak ke Spanyol awal pekan depan.

"Untuk jadwal pemberangkatannya, antara tanggal 14 atau 15 (November)," ujar Nova.

Sebelum bertolak ke Spanyol, Timnas Indonesia U-20 masih akan menjalani dua kali uji coba lagi pada 8 dan 13 November 2022.

Antalyaspor akan jadi lawan dalam uji coba tanggal 8 November atau malam nanti. Sementara lawan untuk tanggal 13 November belum diketahui.

Timnas indonesia u-20 Tc timnas Nova arianto Uji coba timnas Uji coba timnas u-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan