Timnas Indonesia U-22 Agendakan Uji Coba Tiga Kali dengan Klub Lokal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Januari 2019
Timnas Indonesia U-22 Agendakan Uji Coba Tiga Kali dengan Klub Lokal
Indra Sjafri saat masih menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. (AFC)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 segera melakukan persiapan. Skuat Garuda Muda akan memulai latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Senin (7/1).

Ada 38 pemain yang sudah dipastikan dipanggil Indra Sjafri untuk tahap seleksi pembentukan Timnas Indonesia U-22. Nantinya, 38 pemain ini mengalami sistem promosi-degradasi.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyebut nantinya ada tiga laga uji coba dengan klub lokal dalam waktu dekat, selama proses seleksi. Maklum saja, agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang.

Baca Juga:

Dapat Panggilan ke Timnas Indonesia U-22, Gian Zola Tak Mau Gagal Lagi

Sempat Dikenal Anti Naturalisasi, Indra Sjafri Bicara Pemanggilan Ezra Walian

Indra Sjafri Gerak Cepat dalam Pembentukan Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

"Kami sepakat harus cepat memulai. Maka dari itu, 7 Januari kami sudah melakukan sesi latihan, dan membuat pemilihan pemain dengan cepat tanpa pemantauan yang lama," tuturnya.

"Awal Februari akan tampak warna tim. Akan ada uji coba, dengan klub lokal ada tiga kali," sambung eks pelatih Timnas Indonesia U-19 dan Bali United tersebut.

Tak hanya Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan