Timnas Indonesia U-22 akan Beruji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persebaya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 28 Januari 2019
Timnas Indonesia U-22 akan Beruji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persebaya
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019 pada bulan depan mulai menemui titik terang. Armada Indra Sjafri telah merencanakan dua pertandingan persahabatan menghadapi dua peserta Liga 1 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, berencana menjadikan Bhayangkara FC sebagai lawan uji coba pertama timnya. Laga latih tanding ini akan digelar pada 6 Februari 2019.

Selanjutnya, kata Indra, PSSI melalu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisha Destria sedang membangun komunikasi dengan Persebaya Surabaya agar bersedia menjadi lawan latih tanding Timnas Indonesia U-22. Jika tim lawan menerimanya, maka pertandingan itu akan dihelat di Surabaya pada 9 Februari 2019.

Baca Juga:

Persija Darurat Bek Tengah, Tony Sucipto Jadi Opsi Ivan Kolev

Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019

"Kita agendakan uji coba dengan tim lokal 6 dan 9 Februari 2019. Saat ini kita sedang hubungi Sekjen yang sedang berbicara dengan Bhayangkara FC pada 6 Februari dan Persebaya Surabaya pada 9 Februari 2019," ujar Indra.

"(Melawan) Persebaya bermain di Surabaya kita minta. Tapi ini sedang dibicarakan. Tapi secara personal dengan coach Djajang Nurdjaman (pelatih Persebaya) mereka setuju dan akan membantu kita untuk uji coba," kata Indra menambahkan.

Indra baru kembali memimpin latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Senin (28/1) setelah pergi ke Spanyol selama beberapa hari untuk menuntaskan lisensi kepelatihan AFC Pro. Di hari pertama setelah kepulangannya, pelatih berusia 55 tahun ini menggenjot latihan selama dua jam.

"Hanya dua jam, kita tentukan karena kita sudah masuk ke taktikal, jadi mulai hari ini setelah seminggu kemarin kita upgrade kondisi fisik mereka, hari ini kita mulai membentuk tim dan minggu kedua setelah ini kita mulai uji coba," imbuh Indra.

Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Bhayangkara FC Persebaya surabaya Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan